Rabu, 13 Juni 2012

KANGEN BUNDA

Bunda. . . hari yang saya lewati semakin hari semakin terasa lama, waktu seakan enggan memutar layaknya hari dimana saat dekat dengan bunda. sudah 7 musim saya lewati, perubahan musim terasa sangat berat bagi saya, kerinduan yang terjadi begitu kuat. bagi saya kerinduan itu telah penuh sesak dalam hati saya, terkadang saya harus melepasnya bersama tetesan air mata, karena saya harus berjuang melawan segala keriduan ini. 
terkadang saya merasa iri dengan saudara dan saudari saya dirumah, mereka sangat dekat dengan bunda, dan dengan mudahnya mereka melepas rindu yang kadang tanpa mereka sadari betapa sangat susahnya bagi seseorang yang jauh dari rumah hanya untuk sekedar melihat wajah bunda. tapi ini adalah jalan hidup saya dan jalan pembentukan bagi pribadi saya sendiri. yang telah Allah tulis jauh sebelum ada kehidupan ini. Allah Dzat Maha Sempurna. . . telah menulis dengan sempurna untuk membuat saya lebih tegar dan kuat, dengan jalan ini mungkin orang lain tidak akan mampu, Allah Dzat Maha Adil. . .  telah menulis dengan sangat adil memberi jalan kehidupan yang berbeda bagi setiap insan manusia sesuai kadar kemampuan yang dimiliki. Maha Besar Allah . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com